Sabtu, 28 November 2015

Selamat Datang di Web sederhana ini.


Selamat datang di zrplace.blogspot.com ,

Saya adalah anak SMK yang mengambil jurusan TKJ , bagi yang belum tau, TKJ kependekan dari Teknik Komputer & Jaringan , TKJ adalah jurusan yang mempelajari tentang ilmu komputer, baik merakit, melakukan instalasi dan lain sebagainya. Dan juga mempelajari tentang jaringan komputer, yaitu ilmu yang mempelajari tentang internet, dan pengembangannya.

Maklum lah jika tampilan blog sederhana saya ini masih polos, baru saja saya belajar tentang blogger ini, itu pun karena tugas dari guru saya. Saya akan mencoba berbagi sedikit Informasi yang mungkin berguna bagi kita, sekiranya ada tugas ataupun hanya untuk menambah wawasan.

Saya mungkin akan lebih banyak membahas mengenai Indonesia pada blog ini, karena kita harus tau keadaan, sejarah, wisata, dan lain lain tentang tempat tinggal kita.
Baiklah, semoga saya dapat memberi informasi yang mungkin berguna bagi teman teman,
Selamat Membaca blog sederhana saya.

0 komentar:

Posting Komentar